Senin, 26 Oktober 2009

Hexagon 8-stage Water Purifier

Harga Normal Rp. 1.600.000,-
Harga Promo Rp. 1.400.000,- (s/d 12-12-2009)


Hexagon 8-stage Water Purifier, terdiri dari 8 tingkat yaitu:

1. FILTER KERAMIK
Dibuat dengan menggunakan bahan dasar keramik dari jepang dengan ukuran pori-pori antara 0,3-0,7 mikron yang sangat mendukung. sanggup menyaring bahan-bahan pencemar seperti endapan lumpur, karat, pestisida, insektisida, dan bakteri sampai 99,99%.

2. ION EXCHANGE RESINS
NSF- Approved ion exchange resins dari amerika serikat mampu menyeimbangkan kandungan kalsium dan magnesium untuk melembutkan air. Air yang lembut lebih mudah diminum.

3. BUTIRAN KARBON AKTIF
Butiran karbon aktif NSF-approved dari jepang mampu menyerap klorin, bau, dan warna, logam berat, bahan kimiawi, dan peptisida, mampu memurnikan air.
air menjadi bebas klorin, jernih dan bersih tanpa bau yang menyengat.
konsumsi air bersih yang cukup menunjukkan pengurangan risiko beberapa penyakit kanker(usus besar, payudara, kandung kemih dan ginjal)

4. BATUAN MINERAL
Batuan mineral 100% alami dari danau kawah gunung berapi yang melalui proses “pertukaran” elemen mineral dari air yang masuk, akan menjadikan air memiliki sifat mineral ionik dan kandungan trace mineral.
Air bermineral terasa lebih manis dan karena sifatnya yang sedikit basa akan sangat cocok dengan keseimbangan PH tubuh yaitu PH 7,35.

5. KDF (KINETIC DEGRADATION FLUXION)
KDF NSF-approved mengurangi baik merkuri organik dan anorganik, trichloroethylene(TCE) dan trihalomethanes(THM) ditambah logam, berat lainnya. mencegah perkembangan bakteri, mempertahankan rasa segar dan enak dari air. campuran seng dan tembaganya juga menyingkirkan klorin 6-8 kali lebih baik dibandingkan karbon kovensional, sehingga meningkatkan filter karbon lebih dini.

6. BUTIRAN KARBON AKTIF
Butiran karbon aktif NSF-Approved dari jepang mampu menyerap klorin, bau dan warna.

7. BUTIRAN ENERGI FIR EC3000
Dibuat dari keramik tanah liat alami, yang memancarkan sinar infra merah jauh, memberikan energi pada air untuk membuat getaran2 yang hebat apda gugusan air dan memecahnya menjadi gugusan yang lebih kecil dan lebih efektif. Berfungsi untuk mendukung metabolisme tubuh.

8. BATUAN MAGNETIK
Penempatan batuan magnetik yang tepat akan menghasilkan medan magnet yang kuat, memecah molekul air yg kbesar menjadi kecil.


FAKTA AIR HEXAGON

* Makanan & minuman yang lebih sehat.
Daging, sayuran dan buah2an yang direndam dan dicuci dengan air hexagon akan bersih dan terhidrasi bebas dari kuman secara efektif. segar lebih lama dan lebih enak.

* Sel yang lebih sehat.
Air hexagon sangat mudah diserap kedalam sel untuk memaksimalkan efesiensi fungsi sel-sel yang rusak.

* Tubuh yang lebih sehat.
Sel tubuh yang sehat berarti kekebalan tubuh yang meningkat, sehingga kesehatan fungsional tubuh secara menyeluruh akan menjadi lebih baik dan dapat juga melembutkan kulit, rambut dan kuku.

* Membantu pengiritan membeli air dalam kemasan. Dengan adanya HEXAGON tidak perlu repot lagi untuk membeli air dalam kemasan, dimana secara fakta, tidak mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Tubuh membutuhkan air hexagonal, di pasaran air hexagonal dalam kemasan 1.5 liter seharga Rp.8.000,- , ini cukup mahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar